Team KIII JKT48 Janjikan Konser Mewah

Jum'at, 09 Juni 2017 - 18:01 WIB
Team KIII JKT48 Janjikan...
Team KIII JKT48 Janjikan Konser Mewah
A A A
JAKARTA - Team KIII dari JKT48 menjanjikan konser tunggal yang tidak biasa, pertunjukan yang tidak akan dilupakan penggemarnya. Lewat tajuk Jangan Dikasih Kendor, sub unit JKT48 ini akan menghadirkan konser mewah.

Apa yang dilakukan Team KIII ini bukan tanpa alasan. Team yang terdiri dari 24 anggota ini ingin lebih dikenal fans secara luas, utamanya masyarakat yang belum mengenal mereka. Seperti diketahui Team KIII ini merupakan wajah baru, terdiri dari formasi tim yang berbeda berdasarkan hasil reshuffle yang dilakukan pada 11 September tahun lalu.

"Perbedaanya itu karena kita berusaha mengumpulkan banyak penonton. Jadi kita ingin sama fans bisa saling membantu membuat konser ini jadi seribu penonton dan bisa dibayangkan konser dengan ribuan penonton. Jadi konsernya bisa lebih wah lagi," kata Beby saat berkunjung ke Redaksi SINDOnews di Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (9/6/2017).

Pada konser tunggal yang akan dihelat pada 29 Juli mendatang, anggota KIII ini tidak hanya membawakan lagu terbaik mereka, juga kemegahan panggung dengan tata cahaya dan suara yang mumpuni. Selain itu, tarian yang diperlihatkan pun akan membuat penonton takjub.

Team KIII JKT48 ini pun akan menampilkan tarian baru untuk lebih memanjakan para penggemar. Apalagi, fans JKT48 sangat menantikan penampilan Team KIII.

"Mungkin kita masukin itu (tarian) agar lebih menarik, menyesuaikan jumlah penonton. Jadi venue berbeda di setiap jumlah penontonnya. Kita tampilkan image baru," terang Beby.

Seperti diketahui, Team KIII terkenal dengan kemampuan dancenya. Sebanyak 24 anggota ini terdiri dari remaja yang bermimpi untuk menampilkan perfomance terbaik dan sempurna. Oleh karena itu, konser Jangan Dikasih Kendor ini akan spektakuler.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0566 seconds (0.1#10.140)